Kamis, 28 Juni 2012

Skin Aqua UV Moisture Gel

Haiiiii ^^, Lanjutan dari postingan sebelumnya tentang Sunblock, saya akan sedikit mencoba untuk mereview Sunblock yang saya pakai.
Setelah rajin baca-baca artikel maupun beberapa review para blogger, akhirnya saya memutuskan untuk memilih dan membeli Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ (Normal to Oily Skin) cocok untuk kulit saya yang berminyak. *berdasarkan hasil test juga di Page-nya Skin Aqua di FB, hehehehe :P.
Skin Aqua UV Moisture Gel selain Oil Free juga mengandung Vit B5, E dan C yang akan menutrisi kulit kitaaa ^^..

Kelebihan dari Skin Aqua ini :
  • Harganya relatif murah <50K dengan isi 80 gr.
  • Mudah didapat (Jogja: Carrefour, Gardena *lebih lengkap di Carrefour, testernya juga lengkap).
  • Teksturnya ringan dan mudah meresap dikulit ^^, gak bikin minyakan.
  • Kemasannya praktis.Bisa dipakai di badan juga ^^ sunblock Face n Body.
  • Daily Use.
  • Selama saya coba gak bikin breakout wajah saya ^^
Kekurangannya : ummmmm belum ada :D

Steps pemakaiannya:
  • Setelah mandi, pakai Skin Aqua nunggu bentar sampe meresap.
  • Pakai day creamnya Wardah.
  • BB Creamnya Caring yang Everlast*.
  • Bedaaaaaak tabuuurnya Wardah.
*biasanya pake seringnya enggak :D

Price : <50K
Packaging : 4/5
Repurchase? : iyuuup *tapi pingin coba yang whitening juga hehehe:D
Recommended? : YES!! YES!! YES!!

0 komentar:

Posting Komentar