Sabtu, 30 Juni 2012

Skin Care Wardah Koleksiku ^^

Haiiiiii... ^^
Okey, kali ini saya akan mencoba me-review produk Skin Care dari Wardah. Sebenarnya, saya bukanlah perempuan yang setia dengan 1 produk, heheehe.. *gampang terjerumus dalam iklan :D . Sehingga tak heran saya punya beberapa produk dari brand yang berbeda untuk perawatan saya hihiiii.
Baiklah, berikut produk Skin Care dari Wardah yang saya pakai:


Keterangannya :
  • Face Toner Wardah Seri Lightening, 150 ml.
  • Day Cream Wardah Seri Lightening step 1, 30 gr.
  • Pure Olive Oil Wardah, 50 ml.
  • Luminous Face Powder Wardah seri 03 Ivory, 30 gr.
Okey mari kita kupas :
  • Face Toner Wardah Seri Lightening, 150 ml.
Sebenernya wanginya segeeeer, tapi saya kurang cucoook pakai face toner ini, menurut saya kurang bersih dan sangat berminyak jadinya :(.

  • Day Cream Wardah Seri Lightening step 1, 30 gr.
Creamnya pekat, dan dikulit jadinya berminyak, sayang kalau dibuang, jadi kadang-kadang masih saya pakai :D, gak papa berminyak dikit, syukurnya gak bikin break out di wajahku yang oily dan gampang banget berjerawat.
  • Pure Olive Oil Wardah, 50 ml.
Saya tertarik untuk membelinya karena kena racun dari membaca review-review para blogger :D, hehehe... Saya suka dengan aromanya yang lembut. Biasanya saya pakai untuk menggantikan remover saya untuk menghapus eyeshadow dan lipstick. Kadang juga saya pakai untuk campuran masker juga hiiihii ^^. Sstt,, saya juga berhasil meracuni 2 rekan kerja saya untuk membeli Pure Olive Oil ini. Selain untuk remover, mereka menggunakannya untuk mengurangi pecah-pecah di tumit mereka ^^. Seneng lho rasanya melihat mereka puas ^^.
  • Luminous Face Powder Wardah seri 03 Ivory, 30 gr.
Yeaaaah, saya pecinta bedak tabur!! yuuup, karena wajah saya berminyak dan mudah berjerawat, sehingga saya pilih aman saja dengan menggunakan bedak tabur ^^.
Bedak tabur Wardah, teksturnya lembut dan saya sangat suka dengan warnanya. Setebel apapun saya pakai, tetep hasilnya halus tidak seperti topeng :D heheheee.. Saya suka sekali :)).

Finally...
  • Face Toner Wardah Seri Lightening, 150 ml.
Price : <30K
Packaging : 4/5
Repurchase : No!
Recommended : No untuk kulit sejenis dengan saya.
  • Day Cream Wardah Seri Lightening step 1, 30 gr.Price : <50K
Packaging : 3/5
Repurchase : No!
Recommended : No untuk kulit sejenis dengan saya.
  • Pure Olive Oil Wardah, 50 ml.
Price : <20K
Packaging : 4/5
Repurchase : Yes!
Recommended : YES!! YES!! YES!!
  • Luminous Face Powder Wardah seri 03 Ivory, 30 gr.
Price : <30K
Packaging : 4/5
Repurchase : Yes! mungkin dengan warna lain :)
Recommended : YES!! YES!! YES!!

0 komentar:

Posting Komentar